Header Ads

test

Cara Mengetahui Dokumen Yang Terakhir Dibuka Tanpa Store Recently Opened


Cara Mengetahui Dokumen Yang Terakhir Dibuka Tanpa Store Recently Opened
Cara Membuka Dokumen Yang Terakhir Dibuka Tanpa Store Recently Opened ini merupakan berdasarkan pengalaman pribadi AkhirMali.com saat mengentri data nilai ujian siswa. Jika mengaktifkan store recently opened document mungkin hal ini bukan masalah, namun akan jadi masalah jika ingin mengetahui dokumen terakhir yang di eksekusi atau dibuka untuk office baik itu excel maupun word. Oya, artikel ini adalah kelanjutan artikeCara Membobol Password Proteksi Sheet Microsoft Excel danCara Membuat Alamat Surat Berganti Otomatis Via Mailing MS. Office, Nah kebetulan data yang Arminaven edit lupa dimana disimpan maka dengan cara berikut ini insya allah file word maupun excel itu akan ditemukan dengan mudah. berikut ini caranya.

Cara Mengetahui Letak Dokumen/File excel/word terakhir dibuka

Buka program untuk yang digunakan untuk menjalankan file. sebagai contoh kita mencari file excel.xlsx maka
Klik start - all program - microsofi office - excel
setelah halaman excel terbuka klik pada "office botton"

Cara Membuka Dokumen Yang Terakhir Dibuka Tanpa Store Recently Opened

nah akan terlihat file terakhir dibuka, untuk mengetahui dimana letak file tersebut maka cukup mengarahkan kursor ke judul file maka akan muncul tulisan samar - samar dimana letak file itu berada.

Cara Membuka Dokumen Yang Terakhir Dibuka Tanpa Store Recently Opened


Demikianlah tutorial singkat bagaimana mengetahui dimana posisi file berada jika lupa dimana disimpan file tersebut. semoga bermanfaat.