Header Ads

test

Cara Belajar yang Mudah dan Efektif Melalui Zenius.net

Salam Kimia dari kimiazainal.com untuk kita semua. Sahabat Blogger, siswa, dan Bapak/ibu semua kali ini saya akan membahas sebuah situs zenius.net yang memberikan kemudahan dan inspirasi dan trik serta cara belajar yang mudah dipahami baik oleh guru maupun siswa. 
Melalui zenius.net kalian bisa belajar mandiri sesuai dengan kebetuhan tanpa perlu membaca buku yang tebal dan ribet.  kalian hanya menimak Video + ringkasan yang lebih efektif.
Walaupun zenius.net harus menjadi member agar kalian bisa mendapatkan semua materi. Namun kalian masih dapat menikmati materi dalam bentuk gratis tetapi terbatas.
Semua pelajaran disajikan di zenius.net diantaranya Kimia, Fisika, Biologi, Matematika, IPA, dll. baik tingkat SD, SMP, maupun SMA.
Berikut ini Fasilitas yang tersedia di zenius.net :
1. Zenius Guide




Kumpulan artikel yang berisi panduan dan tips belajar langsung dari para tutor zenius supaya kamu bisa belajar dengan lebih efektif untuk menghadapi tes akademis seperti UTS, UAS, Ujian Nasional, SBMPTN, SIMAK UI, maupun Ujian Mandiri Universitas lainnya.
Di zenius guide, kamu akan diarahkan oleh para tutor untuk menonton video-video yang tepat, sehingga kamu bisa mempersiapkan diri belajar untuk ujian akademis secara lebih efektif dan juga efisien.
2. Zenius Insights




Berisi kumpulan artikel zenius yang paling keren. Di zenius insights ini, paradigma berpikir kamu yang sekarang ini akan kita tantang dengan beragam fakta dari perkembangan berbagai disiplin ilmu pengetahuan.
3. Zenius Info




Berisi kumpulan artikel seputar update dari program-program zenius yang terbaru, seperti cara beli voucher di Indomaret, penyesuaian kurikulum baru, cara gabung dengan zenius club, persyaratan untuk bisa jadi distributor dan reseller, cara pakai fitur-fitur terbaru zenius, dan info-info penting lainnya.