Aplikasi Nilai Raport dan Ijazah SD 2014

aplikasi nilai ijazah
shaleholic.com – Ujian Sekolah untuk Sekolah Dasar sudah berlalu beberapa hari yang lalu, tentunya para guru SD kini mulai kembali disibukkan dengan pengisian nilai-nilai raport untuk siswa kelas 6 serta penulisan ijazah. Nah, untuk membantu bapak/ibu pengajar di sekolah dasar saya mencoba membagikan Aplikasi Nilai Raport dan Ijazah SD 2014 untuk meringankan pekerjaan pengisian raport serta penulisan ijazah.
Aplikasi Nilai Raport dan Ijazah SD 2014 ini bukan buatan saya namun saya dapatkan dari blog ini kangmartho.com. Untuk menyebarkan aplikasi yang bermanfaat dari beliau saya mencoba membagikannya disini.
Baiklah daripada panjang lebar, bagi yang berminat silakan unduh aplikasi Aplikasi Nilai Raport dan Ijazah SD 2014 di bawah ini
download
Namun sebelum bapak/ibu menjalankan aplikasi tersebut, ada baiknya membaca toturialnya dahulu, silakan unduh dibawah ini
download
Itulah sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua.