Ebook Kumpulan Resep Masakan Terlengkap

ebook masakan
shaleholic.com – Ramadan telah tiba. Sebelum saya meneruskan postingan ini, saya selaku admin shaleholic.com mengucapkan Selamat Ramadan bagi Kaum Muslim dimana anda berada, semoga kita bisa menunaikan ramadan dengan damai dan aman sehingga kita bisa menggapai kemenangan yang sesungguhnya di hari yang fitri nantinya.
Baik, kembali ke judul tulisan ini. Ramadan selain tentang masalah ibadah, juga diikuti dengan menjamurnya pasar ramadan. Hampir di semua kota yang pernah saya lalui saat ramadan pasti ada pasar ramadan dan tentunya ada banyak sekali masakan dan kue yang begitu memanjakan lidah yang melewati pasar itu bahkan ada beberapa masakan dan kue yang hanya ada di bulan ramadan.
Bagi sebagian orang di ramadana ini dalam hal urusan dapur menjadi lebih berat dan rumit karena selalu saja ingin makan ini dan itu dengan menu yang berbeda setiap hari. Nah, untuk mensiasati hal semacam itu, kali ini saya mencoba berbagi sebuah ebook yang berisi berbagai macam resep masakan yang bisa ibu/mbak/bapak coba di rumah. Bagi yang berminat, silakan saja klik banner dibawah ini
download