Aplikasi Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013

shaleholic.com – Agak bingung mau menulis apa tapi daripada menunaikan haja bahwa hari ini harus ada postingan karena kemarin tidak ada postingan dikarenakan pergi ke luar kota maka hari ini saya mencoba untuk berbagi aplikasi perangkat pembelajaran berbasis microsoft excel. Di dalam aplikasi ini anda bisa memodifikasi isinya. Isi dari aplikasi ini mulai dari data nilai, kkm, program semester, program tahunan, jurnal, absensi, uas, uts dan beberapa lainnya yang cukup banyak. Aplikasi ini tentunya bukan buatan saya, saya hanya sekedar mensharenya saja melalui blog saya.
Aplikasi ini saya dapatkan dari sebuah forum guru di facebook. Jadi bagi bapak/ibu guru yang berminat silakan saja unduh aplikasi ini dan modifikasi sesuai keperluan. Menurut yang punya aplikasi, ini baru tahap versi 1 tapi tidak tahu juga kapan keluar versi 2nya. Untuk sementara aplikasi ini sudah lengkap bahkan bagi saya pribadi lebih dari lengkap.
Untuk mengunduh, silakan klik gambar dibawah ini.
download