Contoh SK Pengangkatan Operator Sekolah

sumber : google.com
shaleholic.com – Sebenarnya bingung mau memposting apa hari ini, maklum saja sekarang keinginan ngeblog sedang menurun walaupun tiap hari masih saja diliatin tapi untuk posting sudah kurang semangat. Mungkin karena keasikan mengerjakan yang lain. Namun karena ini adalah blog pertama saya yang punya domain sendiri hasil dari pemberian orang juga dan blog ini juga telah lama menemani kesunyian otak saya maka tak pantas bila dia diabaikan.
Karena sekarang lagi musim pengisian data khususnya aplikasi pendataan dapodikdas 2013 tentunya para operator sekolah harus meminta SK Pengangkatan sebagai Operator Sekolah agar pekerjaan kita bisa lebih nyaman serta tentunya honornya pun lebih bisa diperhatikan karena sebagaimana sering dibaca di forum-forum operator sekolah yang sering kali ‘mengeluh’ hingga ‘menghujat’ karena kurang atau tidak adanya honor dalam pengerjaan pendataan ini.
Nah untuk menghindari hal tersebut maka saya mencoba untuk berbagi Contoh SK Pengangkatan Operator Sekolah. Bagi yang berminat, silakan saja unduh dengan cara mengklik gambar di bawah ini.
Salam Satu Data
download