Graph Untuk Membuat Grafik Matematika

Graph 4.4.2 merupakan sebuah aplikasi gratis yang digunakan untuk menggambar grafik matematika dalam sistem koordinat. Siapa pun yang ingin menggambar grafik fungsi akan merasakan manfaat dan kegunaan program ini.
Graph Untuk Membuat Grafik Matematika
Program ini membuat kita sangat mudah untuk memvisualisasikan fungsi matematika. Graph 4.4.2 juga memungkinkan untuk melakukan beberapa perhitungan fungsi matematika. Kemudahan lain yang diberikan graph adalah dapat di copy paste kemedia lain seperti microsoft word, exel dan sejenisnya. Dengan kemudahan copy paste tersebut maka membuat soal ataupu membuat materi pelajaran tentang fungsi matematika kepada siswa menjadi lebih mudah.
Instalasi
Untuk mengistall program ini Anda hanya perlu mengeksekusi file (klik dua kali) dan instalasi akan berjalan sendiri, anda hanya perlu klik next hingga finish. Instalasi akan menambahkan shortcut ke Start-> Programs-> Graph, untuk menjalankan Graph.
Jika versi Graph lama sudah diinstal, Anda hanya dapat menginstal versi baru di atasnya. Tidak perlu untuk meng-uninstall versi lama, tapi program lama tidak dibuka selama proses instalasi. Dalam instalasi Anda dapat memilih antara bahasa yang berbeda dan dapat diubah kemudian setelah instalasi selesai. Jika nantinya Anda ingin menghapus program ini, Anda dapat menggunakan shortcut di Start → Program → Grafik.
Silakan untuk mendownload program graph 4.4.2 :