Master Usul PAK Terbaru tahun 2015


SIM PAK adalah Aplikasi yang berguna untuk mengelola Angka Kredit untuk kenaikan pangkat dan jabatan berdasarkan Penilain Kerja/PK dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan(PKB) yang dirancang terintegrasi dengan DAPODIK sehingga perubahan data pada Dapodik akan merubah grafik pada SIM RASIO. 
Master Usul PAK Terbaru tahun 2015

Daftar Isi :

  • Lampiran I,II,dan III ( Konsep PAK ) V , surat pernyataan kepala sekolah
  • Foto Copy SK Terakhir
  • Foto Copy PAK Terakhir
  • SK Penyesuaian Jabatan Fungsional
  • Foto Copy Carpeg
  • Foto Copy Kartu NUPTK
  • Foto Copy Nip Lama dan NIP Baru
  • Foto Copy DP3
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Sertifikat Pendidik
  • Foto Copy Sk Mutasi
  • Foto Copy STTPL / Piagam


Dalam aplikasi ini jika kabupaten/kota melakukan pemindahan guru dan sekolah yang bersangkutan mengirimkan data perubahan tersebut melalui Dapodik, maka dalam aplikasi ini akan terlihat hasilnya pada grafik.

Menu yang disediakan :

  • Data, berisi data Kepala Sekolah, Nama Guru yang dinilai dan identitas pengawas.
  • Lembar Supervisi KS, Berisi surat pernyataan melakukan kegiatan proses belajar mengajar atau bimbingan.
  • Lembar Supervisi Pengawas, Berisi surat pernyataan Supervisi Pengawas tentang kegiatan proses belajar mengajar dan bimbingan.
  • Surat Pengantar
  • IB, berisi Daftar Usul Penetapan Angka Kredit
  • IIB, berisi Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Pembelajaran/Bimbingan dan Tugas Tertentu.
  • IIIB, berisi Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.
  • IVB, berisi Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Penunjang Tugas Guru.
  • VB, berisi Penetapan Angka Kredit
  •  Inpas, berisi Penyesuain Angka Kredit Guru.
Daftar Isi :
  1. SK PBM dan Jadwal Pelajaran 
  2. Surat Pernyataan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah
  3. Bukti Fisik Analisis Perbaikan Pengayaan
  4. Hasil Penilaian PKG 
  5. Hasil Penilaian Kepala Sekolah
  6. Fc SK Penetapan Peniali PKG ( Untuk Kepala Sekolah )
  7. Foto Copy Kartu anggota dan Surat Keterangan menjadi anggota PGRI
  8. Foto Copy Kartu Angggota dan Surat Keterangan Aktif Pramuka
  9. Foto Copy Piagam / Seminar