Aplikasi Pembuatan Rapor Kurikulum 2013


Meskipun sampai saat ini masih banyak perdebatan ya dan tidak Kurikulum 2013 mau dilanjutkan. Tetapi penerimaan rapor di semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 mau tidak mau harus diberikan tepat waktu kepada para siswa agar siswa mengetahui hasil belajar selama satu semester. Untuk sekolah saya  yang termasuk dalam pilot proyek penerapan kurikulum 2013 untuk semester ini jelas rapor-nya masih menggunakan rapor kurikulum 2013. Sehingga barangkali bapak/ibu yang sekolahnya sudah melaksanakan Kurikulum 2013 sejak tahun lalu dan untuk rapornya masih menggunakan rapor Kurikulum 2013, silahkan di download aplikasi ini.
Aplikasi ini merupakan revisi dari aplikasi data rapor versi sebelumnya. Dimana dalam aplikasi ini saya buat lebih memudahkan bagi para wali kelas artinya data raport dan raport-nya sekalian jadi satu di file ini. Tidak seperti yang lalu ada file data raport (bentuk Excel) dan ada file rapor (bentuk word).
Insya Allah kedepan akan saya buatkan file program nilai dan program rapor untuk Kurikulum KTSP yang sebenarnya ke dua program ini sudah familier di sekolah saya karena saat ini juga bapak/ibu guru juga menggunakan kedua aplikasi tersbut dalam memberikan nilai kepada para siswa kelas 12 saat ini
SILAHKAN DI DOWNLOAD UNTUK SMA  DISINI: 1415-01-DATARAPOR-10-MIPA.2
Untuk memodifikasi silahkan gunakan password : 123QWEasd
Tampilan Aplikasi Raport Versi 2013-004_Web
SILAHKAN DI DOWNLOAD UNTUK MA (MADRASAH ALIYAH)  DISINI: 1415-01-DATARAPOR-MADRASAH ALIYAH
menu MA