APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2013 VERSI 2013-004

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan guru di seluruh Indonesia yang telah menggunakan aplikasi Versi 2013-003 untuk menilai di Kurikulum 2013 baik SMA, SMK, MA, SMP maupun MTs.
Saya mohon maaf apabila rekan-rekan yang telah SMS tetapi belum sempat saya balas, mengingat dalam satu hari saya rata-rata menerima 30 SMS dari seluruh Indonesia. Padahal pekerjaan yang harus saya selesaikan juga cukup menyita waktu.
Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan masukan demi perbaikan di Versi 2013-004 ini, terutama MKKS Madrasah Aliyah Kabupaten Kendal dan Kabupaten Banjarnegara,  SMA Muhammadiyah 2 Balikpapan yang telah mengundang saya ke daerah tersebut dan membarikan inspirasi untuk perbaikan di versi berikutnya, dan tidak lupa pula kepada Bapak Sabar (Kepala SMA Negeri 1 Kertek) yang telah memberikan ilmunya pada pelaksanaan Bintek bagi para Waka Kurikulum di Kabupaten Wonosobo.
Dalam versi 2013-004 ini, aplikasi ini saya sesuaikan dengan Permendikbud No.104 Tahun 2014, sehingga diharapkan dalam versi ini rekan-rekan guru akan lebih memahami ternyata penilaian di kurikulum 2013 tidak serumit seperti yang dibayangkan. Adapun tampilannya seperti gambar di bawah ini.
Tampilan Versi 2014-004Untuk versi ini, sekolah-sekolah yang bukan SMA (misalnya: SMK, MA, SMP, dan MTs) akan lebih mudah dalam memodifikasinya karena disitu saya cantumkan petunjuk untuk memodifikasinya. Disamping itu, dalam versi ini, hasil penilaiannya dapat juga digunakan untuk di LINK ke dalam Data Raport yang sekolah pernah mendownloadnya di versi sebelumnya.
SILAHKAN DI DOWNLOAD : 1415-10024-01-Versi004