Cara Menghilangkan Secured & Password File PDF Offline

Assalamualaikum teman chayoy, seperti biasa admin akan posting atau berbagi sesuatu setiap minggunya. Nah pada kali ini admin akan berbagi tips tentang Cara Menghilangkan Secured & Password File PDF Offline, ini mungkin berguna buat teman yang lagi buka-buka file namun tidak bisa di COPAS maupun di Print atau mungkin saja file PDF teman chayoy punya password tapi kita tidak tahu passwordnya, maka dari itu disini admin akan memberikan solusi jitu untuk file PDF yang tersecure(diberi Pengamanan) atau terpassword.
Ini berdasarkan pengalaman admin sendiri karena pada saat ini admin sangat banyak berkecimpung di dunia jurnal yang notabene format filenya adalah PDF semua. Dari pada banyak bacot langsung saja ke inti tips Cara Menghilangkan Secured & Password File PDF Offline.
Cara Pemakaian :
  1. Download Dulu Softwarenya, lalu Install
  2. Setelah di install, selanjutnya silakan teman cari file pdf yang ingin hilangkan securenya atau passwordnya
  3. kalau sudah di tentukan file yang akan teman chayoy eksekusi, Klik kanan saja file pdf tersebut lalu pilih Remove Restrinction atau Remove Restrinction and Save As..., Bedanya yang satu file asli langsung di hilangkan dan di hapus pass nya dan yang satunya lagi di buat duplikatnya.

  4. Selesai, silakan lihat hasilnya dengan membuka file tersebut.

Sekian Untuk Share dunia chayoy untuk minggu ini, semoga bisa bermamfaat. Silakan tinggal kan jejak atau gunakan kontak admin kalau ada yang ingin ditanyakan atau unek2 yang ingin disampaikan. Wassalam.