Kendalikan Laptop Teman Anda Dari Jarak Tidak Terbatas

Kembali lagi di dunia chayoy, udah pada klik iklan belum hari ini...hehehe, becanda kok bagi yang iklas saja ngeklik iklannya. Pada minggu ini admin akan berbagi sesuatu yang berasal dari pengalaman admin sendiri. Pada akhir semester lalu laptop admin tiba-tiba berubah user accoutnya akibat penggunaan aktivator yang belum stabil sehingga laptop admin sendiri tidak bisa di gunakan sama sekali akibat sudah berpindah ke user account lain, mau buka ini itu tidak bisa karena tidak diizinkan sama accountnya. Pada saat itu admin begitu panik karena file-file penting seperti Tugas Besar yang deadline nya seminggu lagi tidak bisa di temukan lagi karena pada saat itu Local Disk D nya tidak bisa di akses karena tidak diizinakan sama account user Lain tersebut. Saking begitu paniknya admin langsung minta bantuan forum untuk menyelesaikan masalah ini, nah di sini ada seorang teman dari forum itu yang membantu. Awalnya saya di tanya apa masalahnya, terus sudah admin jelaskan tapi teman dari forum tersebut belum menemukan titik permasalahan yang saya jelaskan, sehingga teman dari forum tersebut meminta saya untuk meremote laptop saya untuk melihat kondisi sebenarnya dari laptop saya itu, pada saat itu saya bingung bagaimana caranya karena saat itu perdana saya meremote2 barang-barang elektronik.

Selanjutnya saya langsung mendownload software yang di rekomendasikan teman forum tsb, yaitu Teamviewer. Teamviewer adalah software untuk meremote laptop dari jarak jauh dengan bantuan internet, jadi teman saya itu meremote laptop saya dari Jakarta (posisi admin di Pekanbaru) untuk melihat masalah pada laptop saya. Software ini juga bisa membantu sodara-sodara teman chayoy yang bernasib sama dengan admin atau juga sodara teman chayoy yang tidak tahu cara menginstall software maka dengan Teamviewer bisa teman chayoy installkan lewat laptop teman chayoy.
Intinya dengan software Teamviewer ini, laptop teman kita bisa kita kendalikan seperti laptop sendiri meskipun laptop teman kita itu berada pada jarak yang jauh...!!!
Sekian Untuk Share dunia chayoy untuk minggu ini, semoga bisa bermamfaat. Silakan tinggal kan jejak atau gunakan kontak admin kalau ada yang ingin ditanyakan atau unek2 yang ingin disampaikan.
Arigatou.