Header Ads

test

Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016/2017

Sahabat semuanya kali ini Admin akan membagikan sebuah aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis tahun 2016/2017. Aplikasi ini sangat penting baik bagi peserta didik maupun para guru disekolah.
 
Jadwal pelajaran biasanya disusun guna menyesuaikan waktu belajar antara murid dan para guru. Membuat jadwal pelajaran sangat rumit dan tidak mudah, tapi memerlukan banyak waktu untuk menyesuaikan jadwal waktu belajar dan kesibukan para guru selain di sekolah. Jadwal pelajaran biasanya selalu mengalami bentrokan antara jadwal yang satu dengan yang lainnya dan dibuat secara manual dan sederhana.
Aplikasi Jadwal Pelajaran Maka dari itu untuk mempermudah hal tersebut, Disini Admin akan mempostingkan Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna mempermudah bapak ibu guru terutama para operator sekolah yang ditugaskan untuk menyusun semua mata pelajaran dan waktu para guru.

Aplikasi ini berfoormat Excell jadi sangat mudah dalam menggunakannya. Untuk lebih jelasnya dapat diunduh pada link dibawah ini :
Demikianlah postingan saya kali ini tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016/2017, semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi bapak atau ibu guru yang menyusun jadwal jadwal pelajaran disekolahnya masing masing.